25 April 2017

Cilok Gajahan Asli Alun-Alun Kidul Yogyakarta

Pilihan Buat Mas Bro × +

YukGas - Kuliner Cilok Gajahan Khas Alkid Jogjakarta. Siapa sih yang tidak mengenal yang namanya cilok. Jajanan khas dari Jawa Barat tersebut hampir bisa kita jumpai di seluruh Indonesia, tak terkecuali di Yogyakarta. Walaupun bisa kita jumpai di seluruh nusantara, makanan ini tentu memiliki rasa yang berbeda-beda pula. Tergantung cara para menjual meracik bumbu-bumbunya, salah satu contohnya adalah Cilok Gajahan yang berada di alun-alun kidul Jogjakarta ini. Meskipun di alkid banyak yang menjual, tapi Cilok Gajahan paling banyak di buru para pembeli.

Buat temen-temen yang mau mencoba mencicipi Cilok Gajahan saran saya langsung datang ke tempat pembuatanya yang berada di Patehan, Kraton, Yogyakarta biasanya buka mulai pukul 3 sore hingga jam 7 malam atau bisa menunggu di alkid sekitar jam 2an biar tidak kehabisan nomor antrian nantinya.

Harga cilok ini cukup murah, kisaran Rp250 untuk sebutir cilok. Kamu juga bisa mendapatkan 1 porsi cilok dengan membayar senilai Rp 5.000 saja, kita sudah bisa menikmati Cilok super duper enak hehe. Penasaran dengan Cilok Gajahan seperti apa ? berikut ulasan foto yang yang dapat kami rangkum.





Jika kalian bermain ke alun-alun kidul maka tidak ada salahnya untuk mampir ke sini. Oke sekian review mengenai “Cilok Gajahan Asli Alun-Alun Kidul Yogyakarta”. Jika ada kritik dan saran bisa coret-coret di bawah, atau ada kuliner yang menarik bisa share ke kami untuk nanti kita ulas.

Cilok Gajahan Asli Alun-Alun Kidul Yogyakarta Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Geishavana Media
Tampilkan Komentar Gan
Sembunyikan Komentar Gan

5 comments:

  1. Denger namanya td aku pikir ciloknyaa besar" kaya gajah gtu :" hehehe ternyata rasanya mungkin ya yg besar alias enaak kaya gajaah. hehehe bookmark dulu deh yaak :D salaaam kenal. webnya baguss banget :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe dulu waktu pertama kali denger juga gitu kak, saya kira ciloknya gede-gede kayak gajah , tpi rasanya bikin ketagihan :D

      makasih kak :)

      Delete
  2. Cilok sejenis bakso ya?
    Liatin fotonya sj bikin ngiler. Jadi ingin :D

    ReplyDelete
  3. Beli cilok aja sampai ada nomor antreannya.

    Berarti udah bisa dipastiin kalau ciloknya itu Enaaaak banget~

    Jadi ngiler ngeliat ciloknya XD

    ReplyDelete
  4. Duh liat cilok yang udah dibumbui jadi penasaran sama rasanya, kayaknya enak banget ya mas, soalnya saya salah satu penggemar makanan cilok, lebih sering nemuin penjual cilok bandung

    ReplyDelete